Senin, 19 Agustus 2013

Semangat Kemerdekaan..!!

Salam Dahsyat untuk kita semua....!!

Walaupun agak terlambat, kami segenap keluarga besar Laila Shop mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan batin untuk semua yang merayakannya. Semoga kita termasuk orang-orang yang bertaqwa. Aamiin..

Kami juga mengucapkan selamat berbahagia di hari kemerdekaan RI, semoga semangat kita semakin membara untuk mencapai kemerdekaan finansial kita dan keluarga. Merdeka...!!

Kami beritahukan bahwa mulai tgl 19 Agustus ini, IFA sudah kembali aktif, setelah lama libur puasa dan lebaran. Teman-teman sudah bisa kembali order, dan jangan lupa melaporkan member baru yang kemarin berhasil direkrut yaaa....

Tetap semangat, jangan sampai bulan ini ga tutup poin yaa.. Masih beberapa hari lagi sampai tgl  25 untuk mengejar ketinggalan. Ayooooo.... kembali beraksi setelah lama libur..

Yang belum mendaftar menjadi agen IFA, buruan daftar, kemerdekaan finansial di depan mata, tunggu apa lagi..??? Kami siap membantu Anda, agar Anda juga sukses bersama kami.

Tetap semangat, Salam Dahsyat !