Senin, 22 Juli 2013

Persiapan Lebaran

Salam dahsyat member IFA...!!

Walaupun sudah agak telat, Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi member IFA yang menjalankannya.Semoga puasa kita di bulan Romadhon diterima Allah, dan menjadikan kita umat yang bertaqwa. Aamiin..

Tidak terasa, sebentar lagi Lebaran tiba. Saat-saat  di mana kita bisa bertemu dengan keluarga, teman, saudara, dan handai taulan yang sudah lama tidak bertemu. Saat-saat istimewa ini jarang terjadi kan...? Sungguh sangat menyenangkan bisa kembali merajut benang silaturahmi dengan keluarga dan handai taulan.

Bagi teman-teman member IFA dahsyat, kesempatan yang langka ini jangan sampai kita sia-siakan lho... Siapkan starterkit dan katalog untuk menawarkan barang dan rekrut member baru. Mumpung banyak kerabat dan teman berkumpul, kita kenalkan IFA kepada mereka. Siapa tahu, silaturahmi kali ini bisa membuka jalan kesuksesan bagi teman-teman kita.

Jangan pelit berbagi kesuksesan yaaa... Semakin banyak kita mengenalkan bisnis IFA, semakin banyak pula kita berbagi ilmu. Itu berarti semakin banyak pula kesempatan kita untuk mengantarkan teman-teman dan saudara kita untuk sukses.

Persiapkan mulai sekarang, jangan sampai kesempatan kali ini berlalu tanpa kesan. Oke, selamat berjuang teman-teman dahsyat... Semoga usaha dan do'a kita membawa keberkahan.

Sukses untuk kita.