Rabu, 04 Desember 2013

Desember Ceria....!!!

Selamat Pagi Member Dahsyat....!!
Bagaimana khabar teman-teman hari ini ? Semoga selalu sehat dan semangat.

Bulan Desember sudah tiba, sebentar lagi sudah ganti tahun lho... Apa yang sudah teman-teman capai di tahun 2013? Masih adakah target yang belum tercapai ? Ayo semangat....!! Jangan sampai target-target tahun ini terlewatkan. Pergunakan kesempatan di detik-detik terakhir untuk meraih kesuksesan.

Untuk member IFA yang belum dapat downline, semangat lagi, ajak teman, kerabat dan saudara untuk ikut gabung di IFA. Semakin banyak rekrut, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan penghasilan besar. Jangan lupa untuk memotivasi downline-downline-nya ya... Rajin-rajinlah mengadakan home sharing atau pertemuan untuk menambah pengetahuan member-membernya. Semakin kita paham tentang bisnis di IFA, semakin semangat kita menjalani bisnis dahsyat ini. 

Untuk bulan Januari 2014 nanti, banyak program baru dari IFA pusat lho.... Salah satunya adalah program IFA online. Dengan adanya program ini, setiap member bisa mengetahui barang-barang yang ready dan bisa diorder lewat Depot. Program ini sangat membantu setiap member utk memberikan kejelasan pada konsumen tentang barang yang akan dibelinya. Semoga dengan adanya kemudahan ini, member-member bisa semakin aktif dan bersemangat dalam menawarkan produk IFA.

Bagi teman-teman yang belum daftar member, segera daftar..... Jangan sampai ketinggalan dengan yang lain. Kesempatan untuk sukses di depan mata. Isi Desember ceria ini dengan pencapaian-pencapaian luar biasa.

Daftar sekarang.....!! Mau kapan lagi...???
(Hadiah member Desember adalah tas cantik)